Sabtu, 07 Juli 2012

Okie Agustina Menikah Siri Tanpa Didampingi Ortu



Okie Agustina akhirnya bicara blak-blakan soal pernikahan sirinya dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo. Pernikahan  itu dilangsungkan di kota Malang, Jawa Timur pada 10 Februari lalu sekitar pukul 10.30 WIB. Sayangnya, pernikahan tersebut tak dihadiri oleh orangtua masing-masing.
"Yang hadir  teman-teman, tapi aku sudah ngomong sama orang kepercayaan papaku dulu," tutur Okie di Eva Bun Wedding Gallery, Jalan Hayam Wuruk, No.2BCD, Jakarta Pusat, Jumat (06/07) siang.
Okie yang kini tengah hamil dua bulan membantah sengaja menutupi  pernikahan sirinya. Menurut Okie, ia sudah lebih dulu memberitaukan kepada kerabat dan salah satu kakaknya.
"Pemilihan kota Malang, kebetulan dia (Gunawan) banyak bekerja di Malang. Enggak mungkin bolak-balik. Lebih baik nikah daripada fitnah, ya sudah nikah disitu. Aku enggak nutupin dari keluarga, kakakku tahu, tapi enggak bisa datang. Saksinya dari teman dekat di Malang," jelas Okie.
Lalu, bagaimana dengan Gunawan? "Teman di lingkungan Arema juga sudah tahu. Pernah temanku yang bule ada yang nanya, kok nikah enggak pakai lamaran, terus aku jawab saja nanti juga ada lamaran dan pernikahan resmi," tutur Gunawan.
Okie dan Gunawan sudah menggelar acara lamaran setelah beberapa bulan menikah. Dan tanggal 13 Juli 2012 ditetapkan sebagai hari peresmian hubungan mereka. Rupanya diam-diam Okie dan Gunawan sudah menikah siri dan kini Okie tengah hamil muda.
"Sebenarnya sudah tanya sama yang mau nikahin dan orang kepercayaan papa Okie, yang penting ada saksi dan sudah balig. Tanpa wali enggak apa-apa," kata Gunawan. "Aku kan sudah bebas (tanpa ikatan),  janda. Jadi tanpa orangtua enggak apa-apa. Kalau nikahnya sama perawan baru harus ada wali nikah. Kami bukan asal nikah, asal comot ustadz, kami  nikah sama ulama yang memang ngerti," terangnya. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar