Kamis, 26 Juli 2012

Yulia Rachman & Demian Saling Tuding



Perceraian pasangan Yulia Rachman dan Demian Aditya kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan agenda mendengar jawaban dari pihak Demian. Sama seperti sidang sebelumnya, baik Demian maupun Yulia absen sidang. Mereka hanya diwakili kuasa hukum masing-masing.
Sidang yang sudah dimulai sejak bulan Juni lalu ini berlangsung cukup mendebarkan. Pasalnya, masing-masing kuasa hukum saling tuding saat ditanya soal kisah perceraian Yulia-Demian. Begitu juga soal pertemuan Demian dengan sang buah hati yang kini berada di tangan Yulia.
"Kami kayaknya belum pernah dengar alasan Yulia untuk tidak mau atau tidak mengizinkan bertemu. Kalaupun nanti ada syarat apapun untuk ketemu, Demian nggak apa-apa. Dia hanya ingin bertemu anaknya dan menemukan titik permasalahannya," kata Andrijani Sulistiowati, pengacara Demian saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan usai sidang, Kamis (26/07).
Namun, statement yang berbeda keluar dari pengacara pihak Yulia Rahman, Apolos Djara Bonga. Ditemui terpisah di PA Jaksel usai sidang, ia menyebutkan Demian lah yang tidak ada itikad baik menemui Yulia maupun anaknya.
"Kalau kami bicara etika, perempuan itu kan hanya penantian aja sebetulnya. Kalau posisi laki-lakinya tidak mau bertemu lagi ya gimana," tuturnya.
"......Dia hanya ingin bertemu anaknya dan menemukan titik permasalahannya."
Menurutnya, Demian tidak berusaha menemui dan meminta maaf pada Yulia sekeluarga. "Minimal pertemuannya bukan untuk rujuk, tetapi mendukung kelangsungan perkembangan anak," Apolos melanjutkan. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar