Kamis, 12 Juli 2012

Lupa Lirik, Vokalis Coldplay Sempat Hentikan Konser


Tahu band asal Inggris Coldplay? Belum lama ini, band yang digawangi Guy Berryman, Jonny Buckland, Will Champion, dan Chris Martin sempat mengalami insiden memalukan saat konser di Washington DC, Amerika Serikat, pada akhir pekan silam. Sang vokalis, Chris Martin salah menyanyikan lirik lagu 'Warning Sign' dari album A Rush of Blood To The Head (2002).

Dilansir laman contactmusic, Kamis (12/07), Chris yang menyanyikan lagu itu sambil bermain piano, malah menyanyikan lirik lagu lain. Alhasil dia menghentikan konser sementara dan meminta maaf kepada para penggemarnya. "Maaf.. maaf.. saya mengacaukannya. Mari kita mulai lagi dari awal. Saya benar-benar minta maaf. Saya sedang memikirkan hal lain, dan saya seharusnya tidak memikirkan itu," kata Chris.
"..Saya benar-benar minta maaf. Saya sedang memikirkan hal lain, dan saya seharusnya tidak memikirkan itu"
Setelah meminta maaf, Chris langsung bercanda dengan penonton. "Habis ini pasti bakal banyak beredar di YouTube kalau tadi saya salah. YouTube benar-benar menunjukkkan bagaimana cara kita bermain musik yang sebenarnya," kata suami dari aktris Gwyneth Paltrow ini. (cumicumi@Jak)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar