Selasa, 03 Juli 2012

Raffi-Yuni akan Menikah September?


"Cinta emang nggak kenal usia.” Begitulah kalimat yang diucapkan Raffi Ahmad saat mengisi acara Pesbukers ANTV, Senin 2 Juli 2012. Kalau itu Raffi berkomentar soal rayuan Titi Kamal kepada Opie Kumis. Raffi yang berusaha melucu untuk menghibur penonton mendadak diam dan menunjukkan wajah memerah.
Ada apa gerangan? Rupanya Olga Syahputra dan Jessica Iskandar kembali usil menyindir soal hubungannya dengan Yuni Shara dari tepi panggung.
"Nggak tahu muda atau tua, juga janda," sindir Olga yang saat itu satu scene dengan Raffi. Disindir begitu, Raffi hanya tertawa.
"Katanya udah nyetak undangan segala?"
Jessica pun ikut berseloroh. "Ciee Raffi, yang mau kawiiin," seru Jessica. "Bulan September, ya, katanya, Fi?" lanjut pemain Dealova itu.
Mendengar guyonan dari rekannya Raffi mendadak tidak konsentrasi. Olga yang melihat Raffi mulai tidak fokus justru menambah sindiran. "Nih statusnya aja 'I was thinking about our future'," ledeknya.
Keduanya kemudian mendekati Raffi dan membujuknya bercerita soal rencana pernikahannya dengan Yuni. "Udah, kalau kabar gembira nggak usah ditutup-tutupin, bilang aja," bujuk Jessica iseng. "Katanya udah nyetak undangan segala?" Olga menimpali.
Raffi sendiri tak terlalu menanggapi guyonan dari Olga dan Jessica. "Eh Fi, emang udah direstui orang tua? Mama setuju? Nenek setuju?" tanya Olga seakan belum puas menggoda sahabatnya.
Raffi hanya diam. Sepanjang acara Raffi tampak salah tingkah menanggapi ledekan Olga dan Jessica. "Nanya-nya jangan pas lagi main dong, ntar aja pas iklan," elaknya. Jadi, beneran Fi mau nikahi Yuni bulan september? (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar