Selasa, 17 Juli 2012

Ashanty Ungkapkan Perasaan Lewat Biografi Anang



Kehidupan musisi Anang Hermansyah memang penuh liku. Menikah dengan Krisdayanti kemudian cerai, Anang sama sekali nggak pernah membayangkan sebelumnya. Hingga kabar kedekatannya dengan banyak wanita, pada akhirnya Anang menjatuhkan hati pada Ashanty, teman duetnya sendiri.
Semua kisah kehidupan Anang akan dituangkan dalam biografinya yang siap dirilis dan diedarkan ke pasaran. Bapak dua orang anak itu juga akan mengisahkan awal mula dirinya bisa jatuh cinta pada Ashanty.
"Mas Anang bercerita lengkap tentang Ashanty, alasan dia jatuh cinta pada Ashanty," kata Alberthiene Endah (AE) di FX Senayan, Jakarta Selatan, Senin (16/07).
Dalam buku biografi itu, Ashanty juga akan menulis sendiri tentang sosok musisi jebolan pesantren di Jawa Timur itu. Satu bab, Ashanty akan mengungkapkan bagaimana perasaannya menjadi pendamping Anang.
"Satu bab Ashanty sendiri yang akan menulis semua tentang Anang," ungkap AE.
Sayang, belum diketahu kapan buku tersebut akan dirilis. Anang masih menunggu waktu yang tepat untuk meluncurkan biografinya.
"Mas Anang masih sibuk sekali. Dia akan menunggu waktu yang tepat untuk merilisnya," tandas penulis biografi yang pernah membuat buku tentang Chrisye, Ani Yudhoyono, dan KD. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar