Minggu, 22 Juli 2012

Ariel Bakal Dikawal 30 Personel Kepolisian


Nggak hanya keluarga dan penggemar yang antusias menyambut kebebasan Ariel Peterpan. Tapi kebebasan Ariel yang dijadwalkan pada tanggal 23 Juli esok membuat puluhan anggota polisi siaga untuk mengamankan daerah sekitar.
Lebih dari 30 personel kepolisian akan disiagakan untuk mengamankan proses kebebasan Ariel  dari Rutan Kebon Waru, Bandung, Senin 23 Juli 2012.
"Pengamanan kita lakukan di sekitar area rutan untuk mengawal Ariel hingga menuju keluarga," kata Kapolsek Kiaracondong Kompol Sarche Christianty di Bandung.
Sarche menjelaskan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan Rutan. Maklum, Ariel tergolong musisi papan atas dan mempunyai jutaan penggemar. Bahkan kasus video porno yang menjerat dirinya juga membuat heboh Tanah Air hingga dunia.
"Dari Polsek Kiaracondong kita siagakan di rutan 30 perosenel," ungkapnya.
Jumlah personel kepolisian yang terlibat mengamankan vokalis eks band Peterpan itu belum termasuk Polrestabes Bandung. Namun, Sarche tidak merinci konsep pengamanan yang akan diterapkan untuk mengawal Ariel. Begitu pun mengenai waktu pasti Ariel bebas.
".....mengawal Ariel hingga menuju keluarga."
"Soal konsep pengamanan belum bisa kita rinci. Waktu keluarnya Ariel juga masih belum ada kepastian, yang jelas hari Senin," tandasnya. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar