Sabtu, 21 Juli 2012

MODE Bercinta Setelah Lelah Beraktivitas

Kelelahan usai beraktivitas biasanya menjadi alasan umum pasangan enggan bercinta. Padahal, bercinta itu banyak manfaatnya untuk keharmonisan rumah tangga, melepas stres sehingga kita bisa tetap sehat dan panjang umur.

Tapi tenang saja, laman iVillage memberikan sejumlah tips bercinta saat kelelahan demi melepaskan hasrat seksual kamu dan pasangan. Caranya sederhana, menyenangkan, namun tidak butuh banyak energi.

1. Masturbasi bersama
Melakukan masturbasi bersamaan adalah pilihan terbaik saat kamu dan si dia sedang malas berhubungan seks. Selain itu, ada jaminan bahwa kamu bakal menikmati seks yang diinginkan. "Ajak pasangan dengan mengatakan ini adalah giliran kamu yang melihat saya beraksi. Setelah itu lakukanlah dan biarkan dia menikmati gerakan kamu. Lakukan dengan posisi yang membuat kamu nyaman." Hal ini diungkapkan oleh seorang terapi seks, Lori Buckley.

2. Posisi lie and lift
Cara ini bisa dilakukan sembari berbaring di ranjang dan dalam posisi menyamping. "Posisi menyamping sangat baik, kamu cukup berbaring dan merasa rileks," kata seorang pakar seks Ian Kerner.
3. Gunakan cermin
Benda yang satu ini pasti ada di kamar. Untuk menambah kenikmatan bercinta, bisa dengan cara meletakkan cermin di samping ranjang. Mintalah dia untuk berada di atas tubuh kamu, kemudian arahkan cermin pada tubuh hingga dia dapat melihat refleksi tubuh kamu di cermin. Ini adalah gimmick yang tepat untuk membuat pasangan terangsang dan cepat mencapai puncak alias orgasme.

4. Menonton film dewasa
Berdasarkan kenyataan, menonton film dewasa bersama adalah cara ampuh menambah gairah kamu dan pasangan. Meski demikian, ada juga yang sudah melakukan hal ini, namun tak juga mendorong mood bercinta. Namun setidaknya, hal ini dapat menginspirasi untuk sesi yang akan datang.

5. Mandi bareng
Mandi bareng adalah hal menyenangkan. Namun faktor kelelahan membuat kamu dan dia malas berdiri. Solusi paling seksi ialah saling menggosokkan tubuh dengan sabun lewat cara seksi, kemudian berikan pijatan nakal di bawah aliran air hangat. Matikan lampu, kemudian duduklah di antara kakinya sehingga kamu membelakangi tubuhnya. Ini adalah posisi sempurna untuknya membalurkan minyak pijat sekaligus memberi perhatian pada tubuh kita.

6. Jangan lepaskan pakaian
Rangsang si dia dengan memberikan belaian seksi dengan baju tetap terpasang. "Saling meraba dapat menyajikan orgasme pada wanita meskipun tanpa seks yang sesungguhnya," kata Lori Buckley. (cumicumi@Jak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar