Selasa, 10 Juli 2012

"CD" Cewek Memiliki Arti Berbeda-beda


Setiap harinya, kita pasti memakai pakaian dalam. Entah itu untuk ke sekolah, ke kampus, atau bekerja, dan masih banyak aktivitas lain. Tapi, boleh jadi kamu baru tahu kalau celana dalam mewakili kepribadian seseorang.

Dilansir laman Modern Man, dari berbagai aspek, kepribadian seseorang dapat terlihat dari cara berjalan, cara makan, bahkan dari segi yang tak terpikirkan sebelumnya, yakni celana dalam. Bagi kamu para suami, tentunya hal ini berguna untuk menentukan bagaimana strategi kamu di ranjang.

1. Renda dan pita
Saat kamu bercinta dengan pasangan, kalau istri kamu memakai celana dalam dengan renda dan pita, berarti dia memberikan kamu hadiah. "Saat cewek mengenakan celana dalam renda dan pita, dia benar-benar menampilkan dirinya sebagai hadiah," tutur psikolog dan penulis buku You Are What You Wear, Jennifer Baumgartner, PsyD.

Hal ini artinya, dia ingin kamu membuatnya merasa spesial. Cara untuk mengungkap sisi liarnya adalah dengan menaruh cahaya lilin dan beberapa gelas anggur merah di sisi ranjang. Cewek tipe ini juga suka saat pria memegang kendali saat bercinta. Dia berpakaian sangat girly sehingga sangat bergairah ketika melihat kamu begitu macho alias cowok banget.

2. G-string
Kebanyakan orang mungkin sulit membedakan g-string dan thong. Perbedaannya ialah thong terbuat dari kain, sementara g-string adalah gabungan beberapa inci kain dan bahan pembuat benang pembersih gigi.

Saat cewek menggunakan g-string, maka dia tidak benar-benar memberi pesan hanya mau melakukannya di tempat gelap. "Cewek yang memakai g-string percaya dengan dirinya dan dia pun seseorang yang tanpa batasan," kata Baumgartner.
Cewek tipe ini peduli bagaimana dia terlihat. Oleh karenanya, dia akan senang saat bercinta dengan posisi cowgirl dan doggie style. Jangan lupa untuk memberi pujian pada bokongnya.
3. Boyshorts
Kalau pasangan kamu memakai celana jenis ini, bokong akan terlihat sedikit namun tetap dapat menutup bagian intim dengan baik. Cowok akan bergairah dibuatnya ketika memandang pasangannya memakai celana ini. Sebab meninggalkan rasa ingin tahu alias penasaran mengenai apa yang ada di baliknya. "Boyshorts adalah cara untuk menggoda," ujar Baumgartner.

"Cewek yang mengenakannya cenderung suka untuk bermain jual mahal. Hal ini berarti dia ingin suaminya untuk berusaha lebih, seperti melakukan foreplay terlebih dahulu."

4. Celana dalam katun putih
"Cewek yang memilih celana dalam seperti ini adalah tipe yang tidak suka berbasa-basi," tutur Jennifer Baumgartner, PsyD. "Dia tidak perlu pakaian seksi untuk menunjukkan kesan seksi," tambahnya.
Pilihannya juga menunjukkan bahwa dia merasa nyaman berada di sekitar kamu sehingga dia tak ragu untuk menunjukkan sisi terdalamnya. Sementara untuk posisi seks, dia suka yang simple saja.

5. Celana dalam retro
Pertama, celana dalam seperti ini memang identik dengan nenek-nenek. Bentuknya high waisted dan menutup seluruh bokong. Namun, jangan terlanjur putus asa, menurut Baumgartner, celana dalam ini didesain untuk menujukkan figur kuat seorang cewek.

"Dia adalah tipe cewek yang merasa kuat dengan sisi feminitasnya, namun dia masih ingin kamu untuk memulai gerakan pertama," katanya. Dia ingin Anda memulai dengan gaya missionary, namun tak ada yang tahu dia akan berakhir di mana.

6. Statement underwear
"Bila dia mengenakan celana dalam yang memiliki tulisan di baliknya, maka ini dapat berarti dia ingin membuat kamu tertawa atau minta ditepuk bokongnya. Ini merupakan caranya untuk mencairkan suasana," kata Baungartner.

Mungkin cara tersebut dilakukan pasangan ketika malam pertama bulan madu. Memang seks perdana bisa membuat orang canggung. Nah, cara tadi ampuh jika dia seseorang humoris merasa lebih rileks sekaligus memberikan umpan pada si suami. Untuk itu, tangkap umpannya dengan mengatakan sesuatu yang lucu mengenai celana dalamnya. (cumicumi@Jak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar