Kamis, 12 Juli 2012

Sule Beli Tanah 4 M



Guyonan Sule memang sukses mengocok perut penonton. Ada saja tingkah yang ia lakukan untuk menghibur penggemarnya. Hingga nama Sule semakin dikenal masyarakat dan jam terbangnya sebagai komedian bisa dikatakan langsung menanjak tajam.
Semua didapat Sule bukan tanpa usaha. Hidup jauh dari keluarga, Sule banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting untuk mengeruk materi. Apa yang didapat? Beredar kabar pria bernama asli Entis Sutisna itu berpenghasilan satu milyar rupiah setiap bulannya.
"Kata siapa? Kalau satu miliyar itu Alhamdulillah lah. Saya sudah bisa beli istana boneka TMII nih," canda Sule  di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/07) siang
"Saya sarankan, jangan pernah mau tahu uang penghasilan orang, semua yang kita dapatkan itu urusan dengan Tuhan. Soalnya apa yang kita punya itu enggak semuanya punya kita," ujar Sule.
"....Saya sudah bisa beli istana boneka TMII."
Nggak perlu berandai-andai atau main tebak-tebakan. Semua orang tahu jika berkarir di dunia hiburan memang bisa menghasilkan rezeki melimbah. Bahkan Sule menginvestasikan sebagian honornya untuk membeli beberapa aset berharga.
"Saya tidak selamanya eksis di dunia komedi, sekarang ciptain lagu juga. Saya juga sudah beli tanah 4 M, empat ember maksudnya," canda Sule. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar