Selasa, 10 Juli 2012

Okie Agustina Bantah Hamil Sebelum Menikah



Pasangan Okie Agustina dan pemain sepakbola Gunawan Dwi Cahyo memberi kabar mengejutkan. Okie mengaku sudah hamil 5 minggu dari hasil pernikahan sirinya dengan Gunawan. Pernikahan siri itu sendiri dilakukan Februari lalu di Malang, Jawa Timur.
Lantaran pengakuannya itu, beredar kabar jika Okie hamil sebelum menikah. Oleh karena itu ia dan Gunawan memutuskan menikah siri. Tapi, saat ditemui di Eva Bun Wedding Galery, Hayam Wuruk, Jumat, (06/07), ia menyebutkan kehamilannya itu memang sudah diprogram lewat konsultasi dokter.
"Saya sudah menikah siri, jadi kalaupun hamil itu setelah menikah, dan kehamilan ini bukan kebablasan. Memang diprogram," tuturnya. "Jadi ini memang ditunggu, dan orangtua ikut senang," kata Okie lagi.
Ini merupakan kehamilan Okie yang ke-4. Ia mengaku mulai merasakan ngidam. Okie juga merasa lebih sensitif. Kalau biasanya ia cuek menanggapi masalah, kali ini ia sangat gelisah, bahkan sering nangis.
"Pernah waktu di Jepara, jam 12 malem dia minta Garang Asem. Di Jakarta ada orang jualan sampai malam, di Jepara, jam 9 udah pada tutup orang jualan. Akhirnya nunggu besoknya, tapi nunggunya sambil manyun," kata Gunawan bercerita.
Dan 13 Juli nanti, Okie dan Gunawan akan meresmikan pernikahannya secara agama dan hukum. Rupanya Gunawan dilanda rasa stres menjelang hari bahagianya. Melihat sang istri hamil dan harus mengurus persiapan pernikahan, Gunawan mengaku khawatir dengan kondisi Okie.
"....dan kehamilan ini bukan kebablasan. Memang diprogram."
"Dia sering mengeluh capek, harus persiapin semua sendiri, sebar undangan sendiri, jelas khawatir banget. Rasanya pengen cepet-cepet. Nanti kalau sudah hidup bareng, aku pasti anterin ke mana-mana," curhat Gunawan. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar