Sabtu, 07 Juli 2012

Depe Ubah Bentuk Wajah Seperti Paris Hilton



Apapun dilakukan seorang artis untuk mendapatkan penampilan sempurna. Dewi Perssik misalnya, ia rela mengeluarkan biaya besar agar bentuk wajahnya seperti artis dunia, Paris Hilton. Ia pun melakukan perawatan dari ujung rambut sampai kaki. Dan yang paling diperhatikan Depe adalah bagian wajah,
Depe ingin wajahnya selalu terlihat cantik dan memiliki bentuk yang sempurna. Ia pun menjalani thermage, sebuah perawatan yang juga bisa memperbaiki kontur wajah ataupun tubuh.
"Dengan thermage, saya bisa bentuk kontur wajah seperti yang saya inginkan. Misalnya mau kayak Paris Hilton, bisa," jelasnya saat ditemui di Senopati Skin Center, Jakarta Selatan, Kamis, (05/07)
"Pipi saya itu chubby, saya nggak suka. Saya pingin seperti model yang tirus. Jadi saya alihkan lemak di pipi saya ke bagian dagu supaya lebih menonjol," ungkapnya.
Satu hal yang ditekankan Depe bahwa ia anti melakukan operasi plastik untuk mendapatkan bentuk wajah yang sempurna. Ia lebih memilih menggunakan cara alami dengan pertumbangan efek samping.
"Kalau operasi plastik, saya pasti lebih nggak boleh kena matahari langsung, dan kulitnya lebih sensitif," bebernya.
Selain wajah, Depe juga kerap melakukan thermage untuk lengan dan bagian tubuh lain untuk menghilangkan selulit. Sedangkan untuk memperindah bentuk payudaranya, ia lebih senang mengosumsi jamu dan melakukan gerakan senam untuk memperbesar otot.
"Itu supaya kencang, ototnya distimulasi dengan gerakan-gerakan body language," jelasnya. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar