Selasa, 03 Juli 2012

Fitri Carlina Suruh Orang Pukuli Ipul?


Ada yang berubah dalam diri pedangdut Saipul Jamiell. Mata sebelah kanannya terlihat lebab seperti habis dipukul. Ya, Ipul memang menjadi korban pemukulan pria misterius. Ipul sendiri nggak tahu menahu apa motif dibalik pemukulan tersebut.
Hanya saja beredar kabar jika pedangdut muda Fitri Carlina yang belakangan dikabarkan dekat dengan Ipul, menyuruh orang untuk memukuli mantan suami Dewi Perssik itu atas dasar cemburu. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Fitri merasa kecewa karena cintanya tak dibalas Ipul. Justru Ipul memilih wanita lain bernama Indah Sari yang dinilai mirip dengan Almarhum istrinya, Virginia Anggraeni.
"....Bang Ipul menjauh dari kehidupan aku..."
“Aku ini kan lagi banyak butuh perhatian aku lagi banyak kegiatan. Aku kan sekarang on air dan off air kan lagi lumayan padat lagi butuh perhatian kok Abang (Ipil) malah menjauh gitu. Rasa kecewa seperti itulah jadi kalau di bilang itu apa rasa cemburu atau apa itu nggak ada,” bantahnya.
Sangat wajar jika saat Fitri menaruh dendam atau kebencian terhadap Ipul. Pasalnya, sebelum hadirnya Indah di kehidupan Ipul, Fitri Carlina adalah wanita yang sangat dekat dengan dirinya. Tapi kini, setelah bersama Indah, Ipul tanpa sebab yang pasti pun pergi menjauhi Fitri.
“Rasa kecewa dan sedih sebagai seorang adik yang sebelumnya di perhatiin terus ya di sayang gitu akhirnya kok sekarang Bang Ipul menjauh dari kehidupan aku. Aku tidak tahu kenapa tapi itu hak Bang Ipul untuk menjalani hal tersebut,” kata adik kandung Nini Carlina itu.
Nggak mau larut dalam kesedihan dan sadar cintanya hanya bertepuk sebelah tangan, Fitri seolah ingin melupakan semuanya. Ia akan move on dan menyibukkan diri dengan rutinitas manggungnya yang semakin hari semakin padat.
“Ya itu kan perasaan kemarin yah kalau sekarang sih yo wis lah aku sudah bisa menerima dengan ikhlas kalau ini memang pilihan Abang dan yang terbaik buat Abang ya lanjuitkan saja,” pungkasnya. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar