Kamis, 19 Juli 2012

Karir Ariel Bakal Abadi



Rasanya bibir ini nggak akan pernah berhenti jika bicara soal Ariel. Apalagi sang bintang ini akan bebas dari penjara dan akan kembali berkarir. Publik pun dibuat penasaran seperti apa karya Ariel usai ia mendekam di bui selama tiga tahun enam bulan.
Pengamat musik Bens Leo termasuk yang cukup optimis memandang masa depan karir Ariel. Menurutnya, pemilik nama lengkap Nazril Irham itu punya pesona yang ditunggu bukan hanya oleh fans, tapi juga rekan-rekannya sesama musisi, khususnya para personel eks Peterpan sendiri.
"Indikator Ariel enggak pernah ditinggalkan, dia sangat dicintai rekan Peterpan. Kalau dia enggak diinginkan, mereka akan cari vokalis lain," kata Bens, saat ditemui di Teebox Cafe, Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (18/07).
"Karir Ariel enggak akan selesai, bakatnya sangat luar biasa. Salah satu musisi yang berkarakter itu Ariel," lanjutnya memuji.
Antusiasme fans bisa menjadi tolak ukur tingkat popularitas Peterpan ketika nanti sudah aktif kembali. Ben yakin Ariel akan mengulang kesuksesan karena jarang penggemar yang dengan setia menunggu eksistensi idolanya.
"Kalau melihat fansnya Peterpan tetap menunggu, dan meski belum ada kejelasan soal nama, menggambarkan grup ini ditunggu sekali. Soal nama saja jadi berita, bagaimana jika Ariel keluar. Banyak yang memburu untuk minta Ariel bercerita soal pengalamannya masuk penjara dan karir," papar Bens. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar