Minggu, 15 Juli 2012

di Balik Kematian Tragis Para Wanita Playboy

jelajahunik-Wanita-wanita seksi yang menjadi gadis sampul majalah Playboy sering meninggal secara mengenaskan atau dengan cara yang tidak wajar. Fenomena ini ditulis dalam buku Gretchen Edgren berjudul The Playmate Book: Six Decades of Centerfolds.



Para wanita seksi "milik" Hugh Hefner ini sering tidak berumur panjang. Kematian mereka selalu diliputi teka-teki. Sebut saja, Anna Nicole Smith, yang meninggal di usia 39 tahun akibat overdosis. Tercatat juga mantan model majalah Playboy lain yang bernasib sama buruknya seperti Anna. "Kecelakaan mobil, kecelakaan pesawat, overdosis, bunuh diri, dan dibunuh adalah serangkaian nasib naas yang merenggut hidup gadis-gadis Playboy sebelum usia mereka menginjak 50 tahun," demikian tulis reuters.com

Mereka menilai hal itu sebagai suatu kutukan bagi wanita yang pernah berpose di majalah Playboy. "Nasib mereka ternyata tidak secantik wajahnya," ujar Peter Gowland, fotografer majalah Playboy pada tahun 1950-an hingga 1960-an.



Sebut saja aktris seksi Marilyn Monroe yang pernah menjadi Playmate of the Month majalah Playboy edisi awal. Ia ditemukan tewas overdosis pil tidur tahun 1962 dalam usianya yang ke-36. Menyusul kemudian Jayne Mansfield. Perempuan berusia 34 tahun ini pernah menjadi Playmate of the Month Playboy tahun 1967. Ia ditemukan tewas dalam kecelakaan mobil pada tahun yang sama.

Ada juga Paige Young yang pernah manjadi Playmate of the Month Playboy tahun 1968. Ia ditemukan tewas di apartemennya tahun 1974 karena overdosis. Nasib tragis juga menimpa Eve Meyer. Playmate of the Month Playboy tahun 1955 ini meninggal pada tahun 1977 dalam tabrakan pesawat saat akan lepas landas di Tenerife, Pulau Canary. Saat itu Eve telah berusia 46 tahun.



Tahun 1980, kematian Dorothy Stratten merupakan kematian gadis Playboy yang paling banyak mengundang perhatian. Dorothy menjadi Playmate of the Month Playboy tahun 1980. Ia meninggal karena ditembak suaminya ketika usianya baru menginjak 20 tahun.



Tahun 1997, Ellen Louise Maligo, dalam usianya yang ke-40, ditemukan meninggal akibat bunuh diri dengan meminum pil tidur.



Tonya Crews, Carol Willis, dan Claudia Jennings, ketiganya juga terpilih sebagai Playmate of the Year tahun pada tahun 1970. Yang aneh, ketiganya tewas dalam waktu yang hampir bersamaan dengan cara yang sama, yaitu kecelakaan mobil. Saat itu ketiganya masih berusia 20 tahun.



Terakhir, pada tahun 2002, Elisa Bridges ditemukan tewas di kamar tidurnya pada usia 28 tahun akibat overdosis.



Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar