Senin, 02 Juli 2012

Tanda Cewek Hebat di Ranjang


Sebagai pasangan suami istri memang sudah sewajarnya saling memuaskan kalau dalam urusan ranjang. Mungkin dari kamu nggak sedikit yang memandang kalau cewek berpenampilan seksi, suka memakai rok mini, high heels, adalah cewek yang mahir di ranjang. Hal itu belum tentu. Nah buat kamu cowok dan cewek, dilansir laman Menshealth, ada sejumlah ciri kalau cewek tersebut hebat di ranjang atau tidak.

1. Berinisiatif
Untuk memilih tempat makan malam, tak jarang setiap pasangan mengalami kebingungan. Karenanya, hindari cewek yang pasif dan justru menyerahkan semuanya pada si cowok. Sebab cewek yang tahu dan terbuka mengatakan apa yang dia inginkan, biasanya lebih tegas saat di ranjang. "Selera orang di ranjang bervariasi, seperti halnya dalam memilih makanan," tutur antropolog dari Rugers University dan penulis buku Why We Love Helen Fisher, Ph.D.

"Seseorang mungkin menyukai makanan Jepang, tapi benci pizza. Perempuan mungkin ingin rangsangan pada payudaranya, sementara yang lain ingin dibelai dengan lembut," tambahnya. Cewek zaman sekarang tidak lagi malu-malu, mereka lebih banyak pengalaman dan telah mengerti apa yang diinginkannya.

2. Dari caranya makan
Ingin tahu itu cewek jago urusan ranjang atau tidak, perhatikan bagaimana dia saat makan. "Lihatlah caranya menggunakan garpu. Apakah dia menikmati makanannya? Apakah dia tipe yang rapi atau cenderung berantakan? kata seorang produser film dewasa, Candida Royalle. "Jika dia makan dalam waktu lama, mereka cenderung bercinta dalam waktu yang lama pula," tambahnya. Wow..
3. Menyukai es krim
Kamu bisa menemukan pasangan yang tepat dari seleranya pada es krim, kata Neurolog dan Direktor Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, Amerika Serikat, Alan Hirsch, M.D. Peneliti menyebutnya "es krim hedonis".

Dr. Hirsch melakukan studi pada 720 orang dengan rentan usia 24-39 tahun. Masing-masing ditanya soal es krim favoritnya dan bagaimana hubungan percintaannya. Pasangan yang menikmati es krim kopi lebih mengalami hubungan yang dramatis dan menggoda saat bertemu dengan penyuka strawberry. Sementara penggemar es krim vanila akan cocok dengan penyuka rasa rocky road.

4. Usianya lebih matang
"Perempuan usia muda kadang tidak cukup merasa rileks untuk mendapatkan orgasme," kata antropolog dari Rugers University dan penulis buku Why We Love, Helen Fisher. Sebab cewek yang lebih tua, tahu apa yang ingin dirasakan dan tak ragu untuk memberitahu pada pasangannya.

"Dalam masa menoupose, kadar estrogen menurun, membuat kekuatan testosteron pun menurun, kata Fisher. Hal ini membuat cewek lebih tegas dan mengetahui lebih banyak mengenai seks," jelasnya.

5. Pencium ulung
Cara si cewek berciuman dengan pasangannya menggambarkan dengan jelas caranya bercinta, kata seksolog, Ava Cadell, Ph.D. "Saya menyebut ciuman sebagai facial intercourse. Itu tidak hanya menggunakan bibir, melainkan seluruh tubuh," tuturnya. Bila bercumbu, dia menggunakan tangan untuk menyentuh dan menekan dadanya pada tubuh kamu, maka dia akan hebat saat bercinta.

"Pasangan cewek yang baik juga menciptakan antisipasi seksual. Dia akan memulainya dengan ciuman yang lembut, kemudian akan bermain dengan rambut kamu atau meletakkan tangannya pada tubuh kamu. Seperti menari saja," tambahnya.

6. Dia bicara seperti pasangannya
"Pertama kali perhatikanlah bagaimana dia bicara dan melangkah," tutur dosen psikologi sosial di Universty of Louisville Michael Cunninghman, Ph.D. "Jika caranya melangkah dan perilaku non-verbal cocok dengan kamu, maka perilaku seksualnya yang adalah bahasa non-verbal akan cocok pula dengan kamu. Bila seseorang menginginkan seks yang lambat, sementara yang satu lagi ingin yang cepat, maka mereka tidak cocok dari segi seksual," jelasnya. (cumicumi@Jak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar