Minggu, 15 Juli 2012

Modifikasi posisi bercinta biasa, bikin seks makin liar


Posisi seks yang itu-itu saja, pastinya bikin bercinta jadi membosankan. Padahal, kamu sebagai pasangan suami istri bisa memvariasikan gerakan saat berhubungan seks dengan mengeksplorasi imajinasi kamu berdua. Memang agak sulit dan repot kalau untuk menentukan posisi bercinta saja harus berpikir dulu.

Padahal ada cara mudah, kamu dan pasangan bisa berhubungan seks dengan posisi atau gaya yang biasa digunakan, namun dimodifikasi sedikit atau diubah senyaman mungkin. Tujuannya tentu demi mendapatkan kenikmatan buat kamu dan pasangan sehingga rumah tangga dan kehidupan seks kamu bersama pasangan tetap harmonis.

Mengenai hal ini, laman Askmen memberikan bocorannya.

1. Doggy leg lift
Bila kamu mencari sensasi yang berbeda dengan posisi doggie style, maka ini pilihan yang tepat. Tekuk satu kaki istri kamu di atas tempat tidur, sedangkan rentangkan kakinya yang lain dengan mengangkat satu pahanya. Hal ini akan memungkinkan kamu untuk melakukan penetrasi sedalam mungkin.

Setelah itu, putarlah tubuh ke arah Miss V dan angkat pahanya di pinggul kamu. Jangan lupa untuk menggunakan kedua tangan kamu. Lakukan penetrasi sembari membelai rambutnya untuk menyampaikan rasa sayang kamu. Bila kamu ingin memberikan sensasi yang lebih, kamu bisa menggunakan jari-jari untuk menstimulasi klitorisnya.

2. Missionary with pillows
Posisi tradisional ini dapat memberikan seks yang sensasional dengan tambahan sebuah bantal saja. Posisi variasi ini sangat mudah dan dijamin dapat memberikan orgasme pada kamu dan pasangan, bahkan saat yang bersamaan.

Tempatkan sebuah bantal di balik tubuh istri kamu. Rentangkan kakinya di atas ranjang. Penetrasi dalam posisi ini akan menjadi lebih dalam daripada tanpa menggunakan bantal. Stimulasi klitoris yang intens juga dapat membuat istri kamu merasakan orgasme yang luar biasa.
3. Spoon split
Variasi posisi ini adalah favorit banyak wanita karena sangat intim dan juga nakal di saat bersamaan. Berbaringlah seperti posisi sendok yang biasa, kemudian angkatlah kakinya sehingga berada di atas kaki kamu.
Posisi ini akan membuat kakinya terbuka lebar, sehingga kamu bisa melakukan penetrasi lebih dalam. Kamu juga dapat mengakses klitorisnya secara lebih mudah. Jangan terkejut bila istri kamu akan sangat bergairah karena posisi ini membuatnya merasakan kenikmatan yang berbeda.

4. Reverse cowgirl
Variasi posisi ini dapat berujung pada seks yang liar dan nakal. Berbaringlah dengan posisi lutut dan tumit kamu menghadap kepala ranjang. Mintalah istri kamu berjongkok di atas pangkuan kamu sambil menghadap dan berpegangan pada kepala ranjang.
Kamu bisa melakukan penetrasi sambil memegangi pinggulnya. Ini juga berguna untuk menyeimbangkan tubuhnya saat berada di atas kamu. Belaian pada rambut dan tepukan lembut pada bokong dapat memberikan sensasi yang lebih!

5. Standing rhythm  
Kebanyakan cowok memiliki fantasi untuk menekuk tubuh istrinya di atas sofa dan melakukannya dengan cara yang unik. Namun percaya atau tidak, cewek pun memiliki fantasi yang demikian.

Variasi posisi ini dapat mewujudkan fantasi kamu, bahkan lebih. Caranya, minta istri kamu berbaring di sofa, kemudian angkat kakinya. Kamu dapat berdiri atau berlutut di depannya dan kemudian melebarkan kaki istri kamu. Dengan posisi ini, kamu akan mencapai penetrasi yang dalam. Untuk sensasi yang lebih, gerakkan pinggul kamu saat melakukan penetrasi. (cumicumi@Jak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar