Selasa, 10 Juli 2012

Penampilan Baru Syahrini Jelang Ramadhan



Salah satu cara yang bisa dilakukan seorang penyanyi untuk menjaga eksistensi di panggung musik Tanah Air dalah dengan menyuguhkan penampilan yang nggak biasa. Seperti yang dilakukan Syahrini yang selalu gonta-ganti penampilan hingga ia dijuluki sebagai trendsetter.
Dan menjelang bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba, pelantun Sesuatu itu rupanya sudah mempersiapkan gaya baru dengan konsep busana snow white, serta mengusung tatanan rambut yang disebutnya topi miring.
".....buat aku sih amanah yang paling esensi Insya Allah dilakukan...."
“Jadi nyanyi pun akan nyanyi seperti ini terus ala topi miring, kadang ke keri kanan ke kanan topinya. Karena video klip juga serba putih ini temanya snow white, jadi menyesuaikan aksesorisnya tetap blink,” jelasnya.
Berbeda dengan penampilan Syahrini beberapa waktu lalu dimana ia tampak cantik dengan busana muslim. Kala itu, bertepatan dengan kepulangannya dari Tanah Suci, Syahrini mengatakan jika ia tampil dengan busana yang ia sebut dengan nama Abaya Renda. Lantas, kenapa Syahrini melepas begitu saja hijab yang ia kenakan meski ia punya keinginan untuk menutup aurat?
“Sebetulnya bukan disuruh pake jilbab, tapi menutup aurat, ini kan bajunya juga panjang selutut ya yang penting buat aku sih amanah yang paling esensi Insya Allah dilakukan, Insya Allah nggak tinggal shalat Insya Allah,” tekadnya.
Lantas, seperti apa persiapan yang dilakukan Syahrini menyambut bulan suci Ramadhan? “Puasa seperti biasa pastinya sama keluarga, semuanya sudah fokus ini harus selesaikan off air kemarin umroh jadi menumpuk jadi harus selesain gitu,” pungkasnya. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar