Minggu, 15 Juli 2012

Justin Bieber Ditilang Karena Kebut-Kebutan

Justin Bieber Ditilang Karena Kebut-Kebutan



Penyanyi Justin Bieber kembali ditilang polisi karena kebut-kebutan di jalan raya. Sebelumnya, pelantun Boyfriend ini juga pernah ditilang atas kasus serupa. Kali ini, Bieber kembali dihentikan polisi karena memacu mobil sport ramah lingkungannya di jalan raya melewati batas kecepatan yang ditentukan.
"Dia mengemudi seperti orang gila. Hanya karena dia selebriti, bukan berarti dia bisa membahayakan orang"
Kejadian dialami Bieber pada Jumat silam. Saat itu, Bieber mengendarai mobil sport mewah bertenaga listrik Fisker Karma. Dia beralasan ngebut demi menghindari kejaran paparazzi. Dia ngebut hingga 80 mil per jam dan melewati batas kecepatan yang diperbolehkan di jalan bebas hambatan Los Angeles, Amerika Serikat yakni 65 mil per jam. Peristiwa ini terjadi pada pukul 10.45 pagi waktu setempat.
Alasan Bieber itu tak digubris polisi. Sebab ada satu mobil lainnya yang juga ngebut bareng namun lolos dari kejaran polisi. Alhasil, Bieber mendapat surat tilang. Namun dilansir TMZ, Jumat (13/07), ada seorang veteran berusia 40 tahun dari Departemen Polisi Los Angeles yang masih terdaftar sebagai petugas LAPD, Dennis Zine menjadi saksi mata aksi kebut-kebutan Bieber tersebut.

Menurut Dennis, Bieber ngebut hingga melewati kecepatan 100 mil per jam dan berpindah-pindah jalur sembarangan. Tak cuma satu mobil lain yang mengejarnya, tapi ada sekitar lima atau enam mobil yang mengejarnya. "Dia mengemudi seperti orang gila. Hanya karena dia selebriti, bukan berarti dia bisa membahayakan orang," ujar Dennis. (cumicumi@Jak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar