Kamis, 09 Agustus 2012

Tiga Macan Ganti Nama Menjadi 5rigala



Pernah dengar nama grup musik dangdut Tiga Macan kan? Tapi itu dulu, kini grup musik dangdut itu berganti nama. Tentu bukan tanpa alasan, apalagi kata Macan sempat menjadi rebutan antara Tiga Macan dan Trio Macan.
"....cepat sekali mendapatkan tanggapan...."
Seolah ingin menyelesaikan masalah, Lia Ladysta mewakili teman-temannya memutuskan mengubah nama Tiga Macan. Menggandeng personel baru, Ayu Tera, Riza Marcella, Dian Aditya dan Angel Phosta, Tiga Macan kini eksis dengan nama 5rigala.
"Nama itu kami pilih. Karena kami sudah tidak nyaman dengan nama Macan. Kalau jadi rebutan, lebih baik kami mengalah dan memilih nama baru," ujar Lia.
Lantas, adakah alasan khusus bagi Lia CS memili nama 5rigala? Rupanya nama tersebut diambil karena mewakili karakter para personil 5rigala dan membawa keberuntungan "Ada tiga grup gunakan nama macan. Dan selalu menjadi masalah ketika kami akan manggung di daerah. Karena adalah salah paham," ujar Lia.
Kemunculan perdana 5rigala ini sempat menghebohkan beberapa konser dangdut di daerah. Saat ini mereka pun lebih konsen kepada single religi berjudul Ampuni HambaMu.
"Kami kaget juga 5rigala Girls Dangdut kami ternyata cepat sekali mendapatkan tanggapan dari masyarakat Indonesia.  Sampai full jadwal untuk manggung ke berbagai daerah," pungkasnya. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar