Selasa, 14 Agustus 2012

Posisi Bercinta Yang Bikin Tubuh Langsing

Rutin bercinta ternyata menyehatkan tubuh dan mental. Selain itu, bercinta juga bisa menurunkan berat badan. Sebab ada sejumlah posisi bercinta tertentu yang bisa membuat tubuh langsing.

Hal ini ditemukan dari penelitian di Jerman. Pasalnya, seks adalah kegiatan pembakar kalori paling mengasyikkan. Untuk melakukan penelitian ini, sebanyak 5 ribu pasangan suami-istri diminta melakukan seks dengan posisi berdiri paling sedikit sekali dalam sehari selama satu minggu. Dan hasilnya luar biasa, setelah 14 hari peserta perempuan mengalami penurunan berat badan sebanyak tiga hingga lima kilogram.

Selain bercinta dengan posisi berdiri, berikut ada tiga posisi bercinta yang bisa membuat tubuh langsing seperti dikutip askdanandjennifer.

1. Posisi Bercinta 69
Posisi Sixty Nine atau 69 adalah gaya dimana suami dan istri saling mengulum organ intim satu sama lain. Perempuan yang ingin menurunkan berat badan harus berada di posisi atas. Biasanya ketika melakukan gaya ini, tangan menahan tubuh dan kepala terangkat ke atas dan ke bawah. Agar hasilnya maksimal, cobalah melakukan gaya ini dengan posisi setengah push up. Jadi bukan hanya kepala yang bergerak, tapi pundak dan dada juga bergerak mengikuti irama.
2. Posisi Squat Jump
Posisi bercinta squat jump adalah variasi lain dari posisi Woman on Top. Posisi ini dilakukan seperti gaya Squat Jump di atas si suami. Gaya ini akan sangat melelahkan, tetapi ampuh membakar kalori si istri dan membuat tubuh cepat langsing. Untuk hasil yang maksimal, lakukan posisi bercinta ini berulang-ulang sampai mencapai klimaks. Posisi ini juga sangat bagus untuk membentuk otot kaki.

3. Modifikasi Posisi Misionaris
Saat berhubungan intim dengan posisi seks misionaris, istri berada di bawah suami dan biasanya hanya pasif. Agar kegiatan seks kamu dan pasangan menjadi olahraga, kamu bisa memvariasikan posisi misionaris. Caranya, ketika suami menurunkan badannya melakukan penetrasi, cobalah angkat badan bagian bawah kamu seperti melakukan posisi sit up.

Untuk hasil yang maksimal, tahan posisi tersebut selama beberapa lama sebelum si dia menarik badannya ke atas. Lakukan ini rutin, maka hasilnya bakal terlihat dan terasa. (cumicumi@Jak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar