Kamis, 30 Agustus 2012

Ternyata Pesta Pangeran Harry Juga Direkam Video





Setelah beredar foto telanjang Pangeran Harry dengan seorang cewek saat berpesta di Las Vegas, Amerika Serikat beberapa waktu silam, kini kabarnya, beredar pula bentuk video dari pesta tersebut. Dilansir Dailymail, Rabu (29/08), pesta bugil tersebut ternyata memang direkam pula dalam bentuk video.
"Pesta bugil di kamar Pangeran Harry berubah menjadi sesuatu yang tidak disangka-sangka"
"Adegan Pangeran Harry yang tengah telanjang bersama beberapa wanita di kamar hotel di Las Vegas juga direkam. Jika video ini tersebar luas maka akan menjadi tamparan lebih lagi bagi Kerajaan Inggris," kata seorang sumber.
Bahkan sumber yang mengaku sudah melihat video tersebut menambahkan kalau pesta bugil itu menjadi lebih liar dari sekedar bermain biliar. "Pesta bugil di kamar Pangeran Harry berubah menjadi sesuatu yang tidak disangka-sangka," tambahnya.
Sayangnya, dia tidak menjelaskan detail maksud "sesuatu yang tidak disangka-sangka" itu. Alasannya, dia tidak berhak bercerita adegan dari video yang masih dirahasiakan itu.
Mendengar kabar ini, pihak Kerajaan Inggris juga dikabarkan sedang melacak keberadaan video yang melibatkan Pangeran Harry tersebut. (cumicumi@Jak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar