Kamis, 09 Agustus 2012

Pilihan Waktu Asyik untuk Bercinta


Berhubungan seks dengan pasangan resmi kita di waktu yang tepat, menjadi kunci kepuasan dan kenikmatan tiada tara. Sebab situasi dan kondisi yang mendukung, bakal menambah keindahan bercinta. Dilansir laman Cosmopolitan, berikut waktu yang bisa dicoba untuk kamu dan pasangan sah kamu bercinta.

1. Sabtu pagi
Hari Sabtu pagi bagi kebanyakan orang adalah saat yang tepat untuk bermalas-malasan dan tidur. Padahal waktu senggang ini bisa digunakan untuk merasakan petualangan nikmat bersama pasangan.
Saat kamu baru bangun tidur, tak ada salahnya memulai duluan untuk menggodanya. Jangan lupa menstimulasi bagian sensitif pasangan dan biarkan ia terbangun karena kenikmatan yang kamu berikan.

2. Sebelum tidur
Sabtu tengah malam adalah saat yang dipilih oleh sekitar 23 pesen pasangan untuk berhubungan seks sebelum tidur. Bila kamu ingin mengikuti hal ini, tentu tak ada salahnya. Ingin lebih hot? Pergilah ke kamar dan gunakan kemeja pasangan.
Jangan lupa untuk melepas beberapa kancingnya dan jangan gunakan pakaian dalam. Kemudian pakai kemeja tersebut tanpa sehelai benang lainnya.

3. Saat hujan
Hujan deras dan kamu sedang di rumah bersama pasangan? Jangan sia-siakan momen seksi ini. Meski listrik tidak padam, tak ada salahnya untuk mematikan lampu kamar sejenak. Dalam kegelapan, beraksilah dan keluarkan segala hasrat yang terpendam. Ini juga merupakan saat yang tepat untuk melatih indera peraba kamu dengan saling menyentuh.
4. Di tengah hari
Tak ada salahnya untuk membuat janji dengan pasangan untuk pulang saat makan siang. Kemudian gunakan waktu singkat untuk bercinta.

5. Sebelum kerja
Sebelum kamu menghadiri meeting besar di kantor, tak ada salahnya untuk berhubungan seks terlebih dahulu dengan pasangan sebelum berangkat bekerja. Niscaya ini adalah cara yang tepat untuk mengusir stress kamu.

6. Malam hari di parkiran
Melakukan seks di mobil yang sedang terparkir di sebuah tempat pasti menimbulkan perasaan resah karena takut tertangkap basah. Tapi hal ini dapat memberikan sensasi yang lain saat kamu dan pasangan melakukan seks di dalam mobil yang sedang terparkir.
Untuk menambah kesan seksi, jangan lupa untuk memakai rok mini. Kemudian suruh pasangan kamu duduk di kursi penumpang. Duduklah di atas pangkuannya dan biarkan ia melakukan yang terbaik.

7. Di bawah langit
Memandang langit di luar rumah pada malam hari adalah cara yang romantis untuk menghabiskan malam hari. Jangan sia-siakan momen ini dan lakukan beberapa langkah menggoda.

8. Mandi di sore hari
Pulang bekerja adalah saat dimana perasaan stres terkumpul. Usirlah dengan berendam di air hangat bersama pasangan sesampainya di rumah. Dengan mandi air hangat bareng, pastinya bakal timbul sensasi berbeda dan gairah kamu dan pasangan bisa terlecut. (cumicumi@Jak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar