Selasa, 14 Agustus 2012

Pria Ini Mempunyai 60 Sex Tape dengan Artis

Pria Ini Mempunyai 60 Sex Tape dengan Artis

Dalam dunia internasional skandal seks Edison Chen lah yang paling menggelegar karena diketahui aktor multitalenta ini telah tidur dengan ratusan aktris cantik. Kini muncul satu nama yang tak kalah menghebohkan dengan kasus yang sama, Justin Lee sosialitas yang adalah anak dari Lee Yue Tsang, direktur Yuanta Financial Holding’s Company ini kabarnya memiliki sex tape dengan 60 artis!

Mengutip Taipei Times, (10/8), Juli tahun lalu, sepasang saudara kembar lapor ke polisi bahwa salah satu dari mereka telah dibuat tak sadarkan diri oleh Justin (27), lalu dipaksa berhubungan seks dan direkam. Namun kemudian Justin membantahnya, tetapi polisi menemukan bukti 10 video seks di hard disk komputernya, hingga akhirnya ia ditahan.

Mayoritas wanita dalam sex tape tersebut ditiduri anak konglomerat tersebut dalam kondisi tak sadar.Banyak artis Taiwan yang pernah dekat dan diduga pernah pacaran dengan Justin, tapi artis-artis ini selalu membantahnya. Sebut saja seperti Bianca Bai, Terri Kwan mantan kekasih Jerry Yan, dan juga Maggie Wu.

Menurut Apple Daily, seperti dikutip Maydaily, Jumat (10/8), diduga ada 60 artis dan model yang sudah berhubungan seks dengan Justin, dan direkam.
Namun hingga Rabu (8/8), Justin tak ditemukan di rumahnya dan nomor telepon tak bisa dihubungi, membuat ia resmi jadi buronan. Polisi khawatir Justin kabur ke Amerika Serikat, karena dia juga memegang paspor Amerika Serikat.
SWumber: http://fakta-gosip.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar