Selasa, 14 Agustus 2012

Gaston Castano Mualaf?



Hubungan asmara yang dirajut Julia Perez dan Gaston Castano memang sudah kandas. Tapi nama mereka kerap dikaitkan lantaran masih ada perasaan cinta di hati masing-masing.
Jupe mengaku masih mencintai pria asal Argentina itu. Demikian juga sebaliknya, Gaston yang belum mendapat restu dari ibunda Jupe masih mencintai janda kembang itu.
Mereka pun sempat merencanakan pernikahan. Bahkan gaun pengantin telah dipesan. Tapi sayang, belum juga hari bahagia itu tiba, Jupe dan Gaston memilih pisah. Hal tersebut lantaran keduanya belum mendapat restu dari ibunda Jupe.
Bahkan, Jupe dijodohkan ibunda dengan seorang ustadz. Tapi perjodohan Jupe juga nggak ada kejelasan hingga muncul kabar jika Gaston menjadi mualaf. Benarkah? Mendengar kabar tersebut, Jupe pun kini patut bernafas lega.
"Kita doakan saja. Mudah-mudahan ada kabar baik. Mudah-mudahan apa yang saya lakukan tak sia-sia. Ketika saya bertemu beliau tidak sia-sia," ungkap Jupe saat ditemui di Restoran Gado- Gado Boplo, Jl. Dr Satrio Jakarta Pusat, Sabtu (11/08).
Dengan jadinya Gaston sebagai mualaf, akankah sang ibu menyetujui hubungan mereka? "Kita lihat saja nanti, doain saja," ujarnya. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar