Kamis, 09 Agustus 2012

Dewi Persik Dilamar Guruh Soekarno Putra?



Dewi Persik dikabarkan menjalin hubungan dengan Guruh Soekarno Putra. Entah bagaimana awal kabar ini beredar, yang jelas santer diberitakan jika Guruh akan melamar Depe. Benarkah? Depe sendiri nggak membantah dekat dengan Guruh. Lalu, benarkah kedekatan mereka sudah mencapai tahap serius?
"Saya memang dekat dengan Mas Guruh. Tetapi, saya belum bisa berbicara banyak. Saya takut ada salah kata. Makanya lebih baik diam," ujar Dewi di sela-sela acara buka puasa bersama anak yatim di kawasan Woltermongnsidi, Jakarta Selatan, Rabu (08/08).
Menurut salah seorang kerabat dekat Guruh, keduanya mulai akrab saat Depe mengisi salah satu acara di kediaman Guruh.  "Pokoknya kalau masalah jodoh itu urusan Tuhan. Kami manusia cuma bisa berencana," terangnya.
Lantas, sejauh apa kedejatan Depe dengan putra Presiden Indonesia yang pertama itu?
"Dengan Mas Guruh kami memang dekat, tapi sebatas dekat saja. Ibarat, kata stafnya, beliau ngefans sama Dewi Persik," ujar Depe saat ditemui di Jalan Wolter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).
Meski demikian, bukan berarti mantan istri Saipul Jamiell itu menutup hati untuk Guruh. Jika memang berjodoh, Depe akan menerima lamaran pria manapun.
"Kalau ada yang demikian, siapapun laki-lakinya berhak melamar saya, karena laki-laki kan harus melamar wanita. Tapi biarkan jodoh hanya Allah yang tahu," ujarnya. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar