Jumat, 01 Maret 2013

Kiki Amalia Punya Pacar Baru?





Ditengah proses perceraiannya dengan Markus Horison, Kiki Amalia tampak dating ke sebuah acara dengan seorang pria. Diduga, pria tersebut adalah pacar baru Kiki. Benarkah?
Kiki dikabarkan jalan dengan seorang pria, saat menonton penampilan DJ Aoki di Kemang, beberapa hari lalu. Namun hal itu dibantah Kiki. Menurutnya, ia tak bersama pria spesial seperti yang ramai diberitakan.
"Salah banget beritanya, saya nggak pakai baju biru, tapi pakai baju oranye. Saat itu saya nonton DJ Aoki, tapi bukan dengan satu cowok, tapi dengan 10 orang teman saya. Ngawur beritanya, enggak benar," terang Kiki Amalia, saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (01/03).
Kiki Amalia mengatakan, saat ini ia belum siap membuka hatinya untuk lawan jenis. Ia mengaku mengalami trauma yang luar biasa.
"Saya mau menutup hati saya untuk laki-laki, meski banyak yang mendekati. Saya mau mencari uang saja. Saya move on sih iya. Tapi masih trauma. Trauma saya luar biasa. Makanya teman-teman saya banyak yang cowok. Teman-teman cowok saya baik-baik, saya sering diajak jalan-jalan," jelasnya. Sumber:(cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar