Kamis, 31 Januari 2013

Olga Syahputra Bicara Hubungan Raffi Ahmad-Wanda Hamidah




Fenomenal:Raffi Ahmad dikabarkan dekat dengan Wanda Hamidah. Tapi sebagai sahabat dekat Raffi, Olga Syahputra belum mengetahui kedekatan mereka. Justru Olga kaget saat ditanya soal hubungan tersebut.
"Saya enggak pernah tahu kedekatannya dengan Wanda Hamidah, kalau saya tahu, pasti sudah saya ceng-cengin di program (acara TV)," aku Olga yang ditemui bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/01).
Menurut Olga dirinya selalu menjadi tempat curhat ketika Raffi sedang sangat galau. Dan sejauh ini, menurut Olga, Raffi tidak pernah menceritakan apa pun termasuk kedekatannya dengan Wanda.
"Sampai saat ini sih Raffi belum cerita kalau dia dekat sama Wanda Hamidah. Mungkin Raffi belum ngerasa belum saatnya, mungkin juga karena belum ada apa-apa, baru dekat doang," tambahnya.
Disinggung mengenai kasus Raffi Ahmad yang diduga menggunakan Narkotika, Olga mengakui bahwa dirinya tidak pernah tahu bahwa sahabatnya mengkonsumsi narkoba.
"Saya orangnya enggak mau suudzhon ya, kan belum ada keputusannya, jadi masih nunggu. Tapi saya selalu doain yang terbaik buat Raffi," tutur Olga. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar